Video Seks Tape Iggy Azalea Bocor di Internet
Video seks tape Iggy Azalea, rapper cantik nan seksi, bocor di internet. Kejadian ini menyusul peristiwa naas yang dialami sederetan pesohor seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, hingga Kim Kardashian kala foto-foto bugil mereka menjadi konsumsi publik di dunia maya.
Video seks Iggy Azalea ini beredar setelah Vivid Entertainment membocorkan bahwa pihak mereka memang memiliki video bugil perempuan berbibir sensual itu. Bahkan Vivid mengklaim sudah meraih kesepakatan dengan Iggy jutaan dolar untuk membiarkan sang artis memamerkan kemolekan tubuhnya.
“Saya akan ada penawaran besar untuk video seks Iggy. Dia memiliki talenta luar biasa. Jika ada video yang bisa menyaingi kepopuleran Kim Kardashian, maka tidak lain itulah video Iggy. Jika kami puas dengan review yang dibuat tim, kami akan menyebarluaskan video itu,” kata pendiri Vivid, Steven Hirsch.
Namun Iggy Azalea tentu saja tidak mau namanya tercoreng begitu saja. Melalui akun twitternya, penyanyi dengan hits Black Widow itu membantah punya video mesum seperti yang diklaim oleh Vivid. Sebaliknya, Iggy melancarkan serangan balik kepada perusahaan tersebut yang dinilainya ilegal.
“Tentu saja saya sudah membaca berita terbaru; dan saya ingin mengatakan, tidak mempunyai video seks; saya tidak pernah merekamnya. Jadi, siapa pun yang menyebarluaskan atau membuat sendiri video tersebut demi keuntungan, berarti tidak membantu melawan  perilaku seks yang sengaja disebarluaskan.”
Tidak hanya itu, Iggy Azalea juga berharap pihak pemerintah Amerika Seriakt mampu bersikap tegas dengan penyebarluasan video yang dianggap melanggar privasinya ini.
Disampaikannya, “Saya berharap Amerika dapat mengikuti jejak Eropa terkait hukum untuk