Pages

Tuesday, September 16, 2014

Jennifer Lopez Coba Saingi Kaki Seksi Angelina Jolie


Jennifer Lopez Coba Saingi Kaki Seksi Angelina Jolie, Keren Mana?


Revida Putri - Masih ingat dengan aksi pamer kaki yang dilakukan yang dilakukan Angelina Jolie saat menghadiri Oscar 2012 lalu? Rupanya, ada bintang lain yang melakukan hal sama. Mau tahu?
Siapa lagi orangnya kalau bukan si seksi Jennifer Lopez. Pelantun tembang On the Floor itu melakukan hal yang sama persis denganAngelina, yaitu berpose dengan menunjukkan salah satu kaki jenjangnya.
Jennifer Lopez @ dailymail.co.uk
Lihat saja penampilannya saat muncul ajang Fashion Rocks yang diselenggarakan di Brooklyn, Selasa (9/9) malam. Sementara kaki kirinya tertutup dengan sempurna, kaki kanannya malah terlihat jelas dari pangkal paha hingga ke bawah.
Namun dalam kesempatan ini, Jennifer melakukannya dengan cara yang jauh lebih seksi. Pasalnya, gaun yang dikenakannya jauh lebih terbuka dari yang dikenakan Angelina beberapa tahun silam.
Angelina Jolie @ dailymail.co.uk
Wanita 45 tahun itu mengenakan gaun dengan belahan dada yang panjangnya mencapai perut. Alhasil, cleavage seksinya menjadi pemandangan yang sangat menyolok di atas red carpet.
Penampilannya makin cantik dengan make-up minimalis, namun dengan tekanan yang lebih kuat di sekitar mata. Sejumlah aksesoris juga membuatnya tampak glamor saat itu.

0 comments:

Post a Comment