Pages

Tuesday, September 16, 2014

Revida Putri : Google Indonesia Pamer Kualitas Pencarian di Google App



Google terus meningkatkan kualitas jajaran produknya, salah satunya adalah Google App atau yang sebelumnya disebut Google Search App.


Revida Putri - Google terus meningkatkan kualitas jajaran produknya, salah satunya adalah Google App atau yang sebelumnya disebut Google Search App. Raksasa mesin pencari ini mengklaim kualitas penggunaan Google App dalam bahasa Indonesia untuk voice search lebih baik daripada sebelumnya.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna di Indonesia untuk 'bertanya kepada Google' mengenai berbagai hal seperti jalan, tips, resep, dan informasi lainnya.

Beberapa pertanyaan dalam bahasa Indonesia yang dapat digunakan, misalnya 'berapa umur Jokowi', 'siapa istri Jokowi', dan 'berapa luas danau toba'. Google App ini tersedia untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android dan iOS.

Head of Communications & Public Affairs Google Indonesia, Amy Kunrojpanya, menyatakan Google terus meningkatkan kualitas layanannya, salah satunya untuk penggunaan dalam bahasa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment