Suara.com - Shireen Sungkar telah melahirkan bayi berjenis kelamin lelaki. Informasi bintang sinetron Cinta Fitri itu telah melahirkan setelah kakaknya Zaskia Sungkar mengunggah foto bayi Shireen yang diduga sedang menangis di Instagramnya.
“Hi keponakan, alhamdulillah #babyadam @shireensungkar @teukuwisnu,” Zaskia memberikan teks untuk foto tersebut belum satu jam lamanya.
Bayi yang dilahirkan Shireen Sungkar. (Instagram @zaskiasungkar15]
Bayi yang dilahirkan Shireen Sungkar. (Instagram @zaskiasungkar15]

Shireen pernah mengatakan kepada media saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada 6 Juli 2014 lalu bahwa ia sedang mengandung bayi lelaki.
“Kelaminnya lelaki, cuma kan kita nggak tahu ya. Apa aja yang penting sehat. Yang penting lahirnya selamat,” kata Shireen saat itu.
Follower Zaskia pun memberikan selamat kepada pasangan Shireen dan Teuku Wisnu yang resmi jadi orangtua dari anak pertamanya.
“Selamat, semoga jadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amin,” tulis rosnia26.
Sementara, follower lainnya memberikan selamat, “Taniah…alhamdulillah,” tulis azieguigui, dan “Alhamdulillah barkallah…semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti sama orangtua…amin :)ikut senang ngelihatnya,” tulis erina_oktavia.
Belum ada keterangan lebih lanjut nama bayi Shireen dan Wisnu. Informasi didapat ia melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.