Pages

Sunday, September 14, 2014

Revida Putri : :Lorenzo Yakin Rossi Memang Pantas Menangi Misano


Lorenzo Yakin Rossi Memang Pantas Menangi Misano

solusi- Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzomelontarkan pujian kepada rekan setimnya, Valentino Rossi yang sukses meraih kemenangan perdananya musim ini di MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano, Minggu (14/9).

Lorenzo yang start dari pole, memang langsung memimpin balapan. Sayang ia tersalip oleh Rossi dan Marc Marquez karena mengenakan ban depan jenis keras. Setelah Marquez terjatuh, ia pun naik ke posisi kedua.

"Saya sedikit kecewa, karena saya pikir saya bisa bertarung merebut kemenangan. Tapi saya senang Yamaha finis 1-2, karena sudah lama kami tak meraih hasil ini. Vale sangat kuat dan ia pantas mendapat kemenangan ini," ujarnya kepada MotoGP.com.

"Vale tampil baik sejak sesi latihan, ia punya ritme yang baik dan konsisten. Tapi saya kira saya bisa menempelnya, dan yang terjadi malah sebaliknya. Saya lamban karena ban depan jenis keras. Untungnya, saya konstan, tapi tak bisa cepat seperti tahun lalu," tutupnya.
 

0 comments:

Post a Comment