Pages

Sunday, September 21, 2014

Revida Putri : Satpol PP cantik asal Banten ketakutan fotonya nyebar di medsos

Revida Putri. Setelah pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan foto-foto polisi wanita cantik, seperti Briptu Eka, sekarang beredar foto anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) cantik. Anggota Satpol PP yang berdinas di Provinsi Banten tersebut bernama Nurul Habibah
.

Dari penelusuran merdeka.com, Jumat (19/9), foto-foto selfie Nurul sudah banyak diunggah di media sosial (medsos).

Selain dengan menggunakan seragam, sesekali Nurul selfie dengan mengenakan pakaian non formal.

Kumpulan foto Nurul tersebut kemudian mendapat komentar beragam dari pengguna medsos. Sebagian besar dari mereka memuja kecantikan wanita berkulit putih tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nurul merasa tidak enak hati dan takut setelah foto yang diunggahnya ramai menjadi perbincangan di medsos. Apalagi fotonya mendapat komentar yang beragam dari para netizen.

"Enggak enak hati dan takut, takut banget, kok jadi ramai. Padahal cuma foto iseng aja kalau lagi istirahat kerja," ujar Nurul saat dihubungi wartawan.

Dirinya sama sekali tak menduga fotonya menyebar dengan cepat dan menjadi perbincangan di media sosial. Nurul mengaku pertama kali tahu dari temannya, bahwa fotonya tiba-tiba ramai menjadi perbincangan dan berita.

"Saya tahu dari temen, saya penasaran dan nyari tahu. Kaget lihatnya," kata Nurul.

Diketahui Nurul Habibah memang merupakan Petugas Satpol PP honorer di Kabupaten Pandeglang, Banten. Dan dirinya bertugas sehari hari sebagai staf administrasi di kantor.

"Saya tugasnya bikin administrasi di kantor, tapi sering juga tugas di lapangan seperti razia dan penertiban," imbuh wanita berjilbab ini.

0 comments:

Post a Comment