Pages

Tuesday, July 4, 2017

Memeriahkan HUT Bhayangkara Polri Ke 71, Polsek Kaliwedi Adakan Turnamen Sepakbola

Kabupaten Cirebon

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Polri Ke 71, Polsek Kaliwedi resort Cirebon mengadakan turnamen sepak bola Kapolsek Cup U-23 di lapangan Desa Gua Lor.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo mengatakan, “Turnamen sepakbola ini kami mulai dari tanggal 01 – 04 Juli 2017 adapun perserta turnamen sepakbola ini dari Desa se Kecamatan Kaliwedi, yaitu PS Desa Guwa Lor A, PS Desa Gua Lor B, PS Desa Prajawinangun Wetan, PS Desa Prajawinangun Kulon, PS Desa Kalideres A, PS Desa Kalideres B, PS Desa Guwa Kidul A, PS Desa Gua Kidul B, PS Desa Kaliwedi Lor”, ucap dia saat di temui di sela – sela acara, selasa (04/07/2017).

Hari ini, lanjut Mugi, partai final antara PS Desa Gua Kidul A dan PS Desa Prajawinangun Kulon dan keluar sebagai pemenang turnamen sepakbola Kapolsek Cup U-23 adalah PS Desa Gua Kidul A, mereka berhak mendapatkan hadiah dari kami sebuah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, sedangkan untuk juara kedua PS Desa Prajawinangun Kulon mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-.

Mugi, berharap dengan diadakannya acara turnamen sepakbola Kapolsek Cup U-23 ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan POLRI tetap jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat. (HERI)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tmXPem
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment