Pages

Sunday, July 9, 2017

Polres Pasuruan Kota Laksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71

PASURUAN  – Polres Pasuruan Kota menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di halaman Abd. Rahman Saleh Mapolres Kota Senin (10/07), pukul 07.00 Wib. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK. Juga dihadiri oleh Forkopimda Plus, Ketua Pengadilan, KasatPol PP, KKPM Jimat dan Saka Bhayangkara Kota Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP. Rizal Martomo, SIK membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia. Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 diikuti oleh Wakapolres Kota, Para Kabag Kabag, Kasat Dan Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Pasukan dalam upacara adalah gabungan Staf Polres Pasuruan Kota, gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Pasuruan Kota dan PNS Polres Pasuruan Kota, TNI AD/ Yonzipur 10 Kostrad, TNI AL/ Marinir (Puslatpur)

 

 

Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 di halaman Mapolres Pasuruan Kota berlangsung aman, tertib, lancar dan situasi kondusif sesuai harapan Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo, SIK (tag)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sUVmL0
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment