Pages

Tuesday, July 11, 2017

Satu Orang Terduga Teroris Sukabumi Di Tangkap Densus 88

Di Kabupaten Sukabumi, Densus 88 Tangkap Satu Orang Terduga Teroris

Kabupaten Sukabumi

Pada hari ini selasa tgl 11 juli 2017 sekira jam 09.00 – 15.00 wib di Kampung Bobojong Rt 01/03 Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi telah di tangkap terduga teroris atas nama Asep Ahmad Bentara Alias Abu Umar oleh Densus 88 Mabes POLRI di pimpin AKBP Dani Arifriyanto, beserta 15 orang anggota dan dibantu 4 Personel Polsek Caringin Polres Sukabumi.

Dalam keterangan pers, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menerangkan tersangka Asep Ahmad Bentara Alias Abu Umar di tangkap di rumah mertuanya, kemudian sempat di interogasi di Polsek Caringin dan selanjutnya dibawa ke Mabes Polri oleh Tim Densus 88.

Terduga teroris Asep Ahmad Bentara alias Abu Umar, sehari – hari tinggal di rumahnya Jalan Puncak Suji Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Terduga teroris Asep Ahmad Bentara alias Abu Umar datang ke kampung Caringin pada tadi malam sendirian, sekira jam 20.00 wib dengan alasan / tujuan untuk menengok mertuanya yang sedang sakit keras.

Adapun Barang bukti yang dapat diamankan dari terduga teroris Asep Ahmad Bentara Alias Abu Umar, antara lain, dompet warna hitam, kartu Atm BCA, kartu Alfamidi, SIM A atas Asep Ahmad, SIM C atas nama Asep Ahmad, Kartu Brizy, totocopy STNK atas nama Siska Hermawan nomor Polisi F 2456 XU, struk token atas nama H Abdul Rauf, satu pisau kerambi, satu besi tangan pemukul warna hitam, dan tujuh hand phone, tutup Kabid Humas Polda Jabar. (HERI)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u4PnDj
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment