Pages

Tuesday, August 22, 2017

Ada Polisi, Lalu Lintas Pujon Lancar Saat Karnaval

Pujon, Detik.in – Kemacetan lalu lintas sering diketemukan, terlebih pada saat marak penyelenggaraan pawai atau karnaval. Dimana pada saat yang demikian menjadi satu beban tersendiri bagi pengguna jalan. Tidak jarang pasti ada yang mengeluh karenanya.

 

Pujon, 22 Agustus 2017. Kendati sepanjang Jalan Raya Abdul Manan Wijaya, mulai dari Waserda sampai dengan Pendopo Kecamatan dipergunakan untuk Karnaval Drum Band. Lalu Lintas Kendaraan berjalan cukup lancar.

 

Hal ini dari pantauan detik.in di lapangan, tidak lepas dari peran Personel Polisi yang membantu dalam pengamanan dan kelancaran arus lali lintas pada saat Parade Drum Band dimulai sekira Pukul 13.30 an sampai dengan selesai Pukul 17.15 Wib.

 

Dalam Parade yang diikuti SD / Mi / SMP/ Mts se Kecamatan Pujon tersebut. Peserta berjalan dengan memanfaatkan separo jalan, sedang separo jalan dipergunakan jalur pengendara secara bergantian, dengan arahan personel Polisi yang membantu memberikan kenyamanan, ketertiban serta kelancaran pengguna jalan.

 

Salah satu pengendara yang melintas disela antrian, Hermanto, mengatakan ” Ya boleh saya katakan yang begini tidak macet lah mas, hanya bergantian saja untuk lewat satu jalur. Dan itupun bisa kita lihat tidak lama antrianya, tidak seperti kemacetan-kemacetan yang biasanya bikin pusing”. Ungkapnya sembari pamit meneruskan perjalanan.

 

Sementara pengendara lain di antrian berikutnya, Said menambahkan ” Kalau macet tidak begini, ini jalan pelan saja, biasa itung-itung sambil lihat pawai. Toh paling melambatnya gak sampek dua kilo. Intinya gak macet lah” tungkas Sopir yang mengaku dalam perjalanan ke Malang dari Pare, Kediri. (ade)

 

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2imweIm
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment