Pages

Thursday, August 10, 2017

detik.in, Polda Kalimantan Tengah – Sesuai dengan motto Polri yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini Tim detik.in bertemu dengan sosok pejabat Polda Kalimantan Tengah yang menjunjung tinggi Motto tersebut. 
Sosok pejabat Polda Kalimantan Tengah tersebut yaitu Kasubdit AKBP Rachmat Kurniawan. Adapun yang unik di jajaran Polda Kalteng, sosok Kasubdit yang selalu memberikan solusi dan jalan keluar buat masyarakat yang  membutuhkan penjelasan terkait permasalahan tanah.

Banyak masyarakat yang terbantu dengan permasalahan diatas oleh Bapak Kasubdit, Dia adalah AKBP Rachmat Kurniawan, figur santai dan selalu tersenyum pada semua anggotanya, walaupun kadang seharian harus mondar mandir, rachmat tetap saja santai dan kadang selalu memberikan motivasi buat anggota untuk selalu bekerja dengan ikhlas.
“Untuk Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah, kami siap membantu untuk permasalahan masyarakat di sini”, tutur Kasubdit Rachmat Kurniawan di akhir wawancaranya.

Sumber: M. Khoirui Amin detik.in



from DETIK INDONESIA NEWS http://detik.in/4471-2/
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment