Pages

Saturday, August 19, 2017

Hadiri Pentas Kesenian Rakyat, Iptu Hj. Rosnawati Perkenalkan Diri Sebagai Kapolsek Maritengngae Yang Baru

SIDRAP, SULSEL — Seminggu menjabat sebagai Kapolsek Maritengngae, Iptu Hj. Rosnawati melakukan terobosan dan inovasi dalam mendekatkan diri pada warga.

Salah satunya yaitu menghadiri acara pentas kesenian rakyat di Desa Sereang yang merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, sabtu malam (19/8/2017).

Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Sereang, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Iptu Hj. Rosnawati didampingi oleh Kanit Binmas Aipda Sulistuono serta Bhabinkamtibmas Bripka H. Syamsir, didaulat oleh panitia untuk menutup acara tersebut.

Sebelum menutup acara tersebut, Hj. Rosnawati memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru Kapolsek Maritengngae sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pada kesempatan ini, perkenalkan saya Kapolsek Maritengngae yang baru, dan memohon kepada pemerintah serta masyarakat Desa bekerjasama dengan kami untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah kecamatan Maritengngae,” ujarnya.

“Kalau ada hal hal yang ingin disampaikan berhubungan dengan kamtibmas silahkan hubungi saya baik via telepon, bertemu langsung dikantor ataupun menghubungi Bhabinkamtibmasnya,” tutupnya.

Acara pentas kesenian rakyat ini akhirnya ditutup oleh Kapolsek Maritengngae dan selanjutnya dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2ifoesv
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment