Pages

Friday, August 4, 2017

Kunjungan Silahturahmi Para Tokoh Agama ke Polres Tanjungpinang

Jumat (4/7/2017) Tanjungpinang-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, SIK, MH dan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah SIK menerima kunjungan dari Ketua MUI Kota Tanjungpinang Bapak H. Bambang Maryono M.Pd, Ketua NU Kota Tanjungpinang Bapak H. Jurmadi Esram, Ketua FKDM Kota Tanjungpinang Bapak H. Samsul Bahri dan perwakilan dari NU Provinsi.

Kunjungan silaturahmi Para Tokoh Agama ke Polres Tanjungpinang membahas tentang pelaksanaan Istigotsha dalam rangka sukuran HUT kemerdekaan RI yang rencana diadakan di Masjid Agung pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Kapolres sangat menyambut baik akan pelaksanaan Istigotsha yang merupakan suatu wujud rasa sukur kita sebagai insan beragama kepada sang pencipta akan nikmat kemerdekaan yang telah diberikan kepada Bangsa Indonesia dengan berbagai Suku, Agama, dan Budaya.

Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara manusia dengan manusia sebagai mahkluk sosial dalam bahu membahu memelihara persatuan dan kesatuan yang sudah terbentuk sejak dahulunya.

Dalam wawancara singkat kepada Ketua MUI Kota Tanjungpinang Bpk. H. Bambang Maryono M. Pd mengatakan “selain pelaksanaan Istigotsha kita juga akan melaksanakan dialog kebangsaan dengan dihadiri Ketua Umum
PBNU pusat Prof. DR. Said Aqil Siroj” jelasnya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u7FaCT
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment