Pages

Tuesday, August 15, 2017

Personil Polda Sulsel AkanTurun Full Dalam Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 72

Detik.In, Makassar – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang jatuh pada Kamis (17/8/2017) mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan akan memberikan pengamanan semaksimal mungkin.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono mengatakan bahwa selain melakukan upacara serta ikut melakukan seluruh rangkaian kegiatan dalam HUT Kemerdekaan RI ke 72, pihaknya juga akan menurunkan full personil kepolisian dari jajaran Polda Sulsel.

“Selain ikut upacara, kita juga akan melakukan pengamanan secara maksimal dan semua personil akan di turunkan,”kata Irjen Pol Muktion. Selasa (15/8/2017).

Ia pun melanjutkan bahwa,Pengamanan ini akan dilakukan mulai besok Rabu (16/8/2017) hingga seluruh rangkaian kegiatan HUT RI selesai.

Pengaman ini dilakukan tutur nya agar memberikan rasa ama dan nyaman dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dan juga mengantisipasi adanya ganguan gangguan yanh sengaja ingin merusak kebahagian bangsa Indonesia ini.

“Semua event-event kegiatan HUT RI di Sulawesi Selatan akan diterjunkan personil pengamanan,”Pungkas Jendral Bintang Dua ini.

Diketahui Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tinggal dua hari lagi yang jatuh pada Kamis (17/8/2017), segala persiapan pun dalam memperingatinya telah dilakukan oleh seluruh bangsa Indonesia terkhusus di Sulawesi Selatan sendiri, yang dimana hari itu momentum paling bersejarah bagi bangsa Indonesia.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2x20eLO
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment