Pages

Tuesday, August 15, 2017

Polres Bogor Kembali Ungkap Sindikat Prostitusi

Detik.In, Bogor – Polres Bogor kembali mengungkap sindikat (Prostitusi). Kali ini, setidaknya ada enam pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di Sentul, Kabupaten Bogor.

Keenam pelaku tersebut yakni SS (30), TA (27), AL (23), SS (22), JS dan OR. Dalam prostitusi tersebut para pelaku memiliki peran masing-masing.

JS dan OR bertindak sebagai muncikari sementara SS bertindak sebagai pencari pelanggan. Saat ditangkap, keenamnya dalam keadaan telanjang.

“Dua orang lainnya ada yang bertindak sebagai pengantar perempuan,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena Senin (14/8).

Ia menambahkan, modus yang digunakan yakni dengan menawarkan perempuan untuk pijat dan berhubungan badan. Tarifnya mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 2 juta. Usai itu, pelaku mengirim foto perempuan lewat Whatsapp agar bisa melakukan nego dengan pelanggan.

“Kami juga mengamankan sembilan orang korban. Yakni SL (22), TW (20), TA (27), EP (20), YP (20), DA (20), YI (22), MS (33), dan TA (33),” tambahnya. Kini polisi mengamankan korban dan pelaku untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Jumat pekan lalu, Polres Bogor juga membongkar prostitusi anak di bawah umur. Dalam penggerebekan sebuah hotel di daerah Ciawi itu, polisi mengamankan satu tersangka perempuan SI (47) dengan tiga anak perempuan di bawah umur.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2w5N97W
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment