Pages

Friday, August 18, 2017

Polsek Gedangan Selidiki Penemuan Mayat Wanita Dibungkus Karung

Malang, Detik.in – Sesosok mayat wanita ditemukan warga di bawah jembatan Mbarek, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Kondisinya yang sudah membusuk, diduga korban tewas 3 atau 4 hari lalu.

 

Jasad wanita diduga korban pembunuhan itu diperkirakan berusia 30 tahun. Mayat ditemukan dalam kondisi badan bagian atas terbungkus jas hujan dan bagian bawah dibungkus karung plastik dan terikat tali tambang.

 

Mayat tersebut ditemukan Misiyem (50), warga setempat, saat akan mencari rumput, Kamis (17/8/2017) sore. Bau busuk yang menyengat langsung menyita perhatian Miseyem hingga mencari asal bau tak sedap itu.

 

Misiyem pun melaporkan penemuan itu ke rekan-rekannya dan diteruskan polisi. Untuk proses penyelidikan polisi membawa jenazah korban tanpa identitas ke Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang, sekitar pukul 22.30 Wib.

 

“Jenazah korban ditemukan warga, sudah membusuk dengan badan terbungkus karung dan jas hujan,” terang Kapolsek Gedangan AKP Nuryono di kamar jenazah RSSA Malang Jalan Belakang Rumah Sakit, Jumat (18/8/2017).

 

AKP Nuryono mengaku, dari hasil olah TKP sementara di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban. Dari pakaian yang dipakai, korban memakai kaos warna coklat dan celana pendek dengan rambut ikal sebahu. “Anting-antingnya masih ada, karena sudah membusuk sulit dikenali wajahnya,” terang AKP Nuryono.

 

Polisi mengimbau warga yang merasa kehilangan korban dan mengenalnya untuk datang ke RSSA. “Untuk sementara hasilnya nihil, kuat dugaan kami, korban bukan warga setempat,” beber AKP Nuryono.

 

AKP Nuryono menjelaskan, lokasi ditemukannya jenazah tidak jauh dari bibir pantai wilayah Kabupaten Malang bagian selatan, serta Jalur Lingkar Selatan yang membentang dari Kecamatan Sumbermanjing Wetan (timur) ke wilayah Bantur (barat).

 

“Ada dugaan mayat dibuang, setelah diikat dan dibungkus jas hujan dan karung. Untuk kepastian penyebab kematiannya kita menunggu hasil autopsi,” jelas AKP Nuryono.

 

Sementara itu polisi menyita karung plastik warna putih, jas hujan warna hijau, seutas tali tampar, sarung tangan warna putih, batu, anting-anting emas, serta pakaian yang dipakai korban.

Sumber : Wag Polri

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wh2WB0
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment