Pages

Sunday, August 27, 2017

Tabrak Lari Tewaskan Pengendara Motor, Pelaku Di Kejar Polisi

MARTAPURA, KALSEL.- Kecelakan Lalu Lintas Tabrak Lari terjadi di Jl. A. Yani KM 73 Guntung Sarun Desa Simpang Empat Kec. Simpang Empat Kan. Banjar Minggu tanggal 27 Agustus 2017 sekira pukul 23.00 wita. Peristiwa tabrak lari yang melibatkan sepeda motor Yamaha N-Max, warna hitam, No. Pol : DA 6079 ABZ yang dikendarai oleh saudara DICKY FERMANA, 17 tahun, Pelajar, Laki laki, alamat JL. Ir. PHM Noor,  RT.46, Kel Pelambuan, Kec Banjar Barat Kodya Banjarmasin yang membawa penumpang saudara  IRFAN AFUANUR, 28 tahun, Pelajaran, Laki laki, alamat JL. Agraria, Komp Agraria Baru, No.18, RT.027, RW.002, Kecamatan Banjar Barat Kodya Banjarmasin dengan mobil dam truk warna hijau, nomor polisi dan pengemudinya tidak diketahui, dalam kejadian tersebut korban pengendara sepeda motor N-MAX mengalami luka patah tulang pipi dan patah tangan sebelah kanan dan korban meninggal dunia di TKP sedangkan penumpangnya mengalami mengalami luka jari sebelah kiri patah dan hidung dan mulut mengeluarkan darah, di rujuk ke Rumah sakit Ratu Zaleha Martapura.

Menurut saksi saksi yaitu saudari YENI SONIA,  17 tahun, Perempuan, Pekerjaan Swasta, alamat Guntung Sarun, JL. A.Yani Km. 73, Ds. Simpang Empat Kec. Simpang Empat, Kab. Banjar.

Dan saudara JAMHURI, 32 tahun, Laki laki, swasta, Alamat, JL. Tanjung Pandan No.22, RT.06, RW.002 Kec Mantuil, Banjarmasin bahwa kronologis kejadian tersebut terjadi ketika sebuah sepeda motor Yamaha N-Max, warna hitam No.Pol DA 6079 ABZ, datang dari arah Hulu Sungai menuju arah Martapura oleng ke kanan bertabrakan dengan sebuah mobil Dum Truk warna hijau, No.Pol tidak diketahui yang datang dari arah berlawanan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlempar ke jalan, namun mobil dam truk warna hijau yang terlibat kecelakaan tersebut tidak berhenti untuk memberikan pertolongan melainkan langsung tancap gas melarikan diri ke arah Hulu Sungai.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Simpang Empat IPDA H. TATAK . K bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas atau tabrak lari tersebut saat ini sudah ditangani oleh unit Laka Polres Banjar.
Sumber: IMM Polres Banjar



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2xpuykL
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment