Pages

Wednesday, August 2, 2017

Tim SOPS Polri Beri Pemahaman Bidang Operasional Kepada Polres Tanjungpinang

Rabu (2/8/2017)-Tujuan kedatangan tim SOPS Polri ini tentunya untuk mengetahui sejauh mana pemahaman tentang kebijakan Polri dibidang Operasional 2017 di satuan wilayah dan sejauh mana implementasi kebijakan Polri dibidang operasional di satuan kewilayahan.

Dalam arahan yang disampaikan KBP Drs. Suhaimin Zainuddin , SH menyampaikan pengkajian tentang kebijakan yang telah di sampaikan dan berharap agar bisa di Implementasi kan bagi Personil di kewilayahan, serta memberi manfaat dalam pelaksanaan tugas operasional Kepolisian, tuturnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Kabag Ren Kompol Asmur. B dalam hal ini mewakili Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH menyampaikan apa yang disampaikan oleh tim SOPS agar menjadi acuan serta dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya akan kebijakan yang telah diberikan.

Sehingga dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayanan masyarakat dalam tugas dibidang operasional mampu dilaksanakan dilapangan, dan tidak ragu-ragu, tuntasnya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vsxjUt
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment