Pages

Monday, September 4, 2017

AKBP Leonardus Simarmata Tekankan Anggota Merubah Mindset dan Culture Agar Ke Depan Menjadi Polri Pomoter

detik.inMojokerto | Mengawali aktivitas di awal bulan september, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, mengambil arahan pada saat apel besar di lapangan Mapolres Mojokerto jalan Gajah Mada no. 99 pada Senin, (4/8/2017) pagi.

Sebanyak hampir 1/3 kekuatan dari Polres Mojokerto tersebut mengikuti arahan dari Kapolres. Pujian dan apresiasi dilantarkan oleh Kapolres kepada satker yang berhasil mengungkap beberapa kasus.

Beberapa kasus yang berasil diungkap peringkat pertama dalam minggu terkhir ini yakni Polsek Mojosari dalam ungkap 1 kasus Narkoba jenis Shabu dgn Barang Bukti seberat 0,9 gram dan 1 Kasus Penganiaya.

Di urutan kedua Sat Resnarkoba yang berhasil mengungkap 1 kasus Shabu dengan Barang bukti seberat 3,78 gram. Selanjutnya ungkap kasus yang dilakukan oleh Polsek Mojoanyar terkait penipuan dan penggelapan serta KDRT oleh Sat reskrim.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan arahan penekanan untuk bersama merubah mindset, dan culture untuk dipodami agar polri kedepan menjadi polri yang promoter sesuai harapan program kerja Kapolri. Tegasnya. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gzdsJI
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment