Pages

Friday, September 1, 2017

HUT Polwan Ke 69 Th, Sangat Istimewa Berbarengan Dengan Hari Raya Idul Adha


Tahun ini sangat luar biasa dan Istimewa. Pasalnya karena hari ini Jumat tanggal 1 september 2017, semua umat muslim sedang ramai merayakan Idul Adha dengan kurban hewan sapi maupun kambing. Gema takbir mengiringi pemotongan hewan kurban dan rintihan suara sapi dimana mana terdengar.

 
Istimewanya hari ini juga bertepatan dengan peringatan hari jadi Polisi Wanita ke 69. Mungkin ini suatu kebetulan yang tentunya hanya Allah SWT yg tahu dibalik rencananya dan peristiwa yang istimewa. “Kami hanya berdoa, semoga ini akan menjadi langkah yang baik untuk Polwan kedepanya”, tutur Kasat Binmas Polres Banjar Kalimantan Selatan AKP Amalia Afifi SH.


Di usiaya yang ke 69 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi jajaran Polwan, tidak membuat surut polwan untuk terus mengukir prestasi dan yang muda untuk terus berkreasi yang tua Tut Wuri Handayani yang begitu ideal.
Dalam sambutanya di sela sela pelaksanaan kurban. Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH. SIK. MH   menegaskan, agar Polwan Polres Banjar terus mengasah kemampuan dan keterampilanya serta attitude. Jangan bosan untuk belajar, karena tidak ada ruginya walaupun saat ini belum terpakai. Tapi pada waktunya nanti  ilmu yang kita miliki pasti akan terpakai.

 
“Saya berharap dengan hadirnya unit Patroli Srikandi Banjar Bungas ( SBB ). Dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hadirnya sosok polisi wanita”, tutur Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH.
Dalam hal ini,  Polwan di tuntut akan lebih humanis dalam pelayanan dan memberi perlindungan. Dibanding dengan Polisi laki laki yang  sudah terbiasa power full. Sesuai fisik mereka ( laki laki ).
Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar Kalsel AKP Amalia Afifi SH.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2iO3tVa
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment