Pages

Wednesday, September 6, 2017

Sebagai Wujud Kebersamaan dan Kekompakkan Kapolres Mojokerto Ajak Sarapan Pagi Satgas Cyber Troops

detik.inMojokerto | Menyikapinya maraknya kejahatan yang dilakukan secara online melalui dunia maya, website, dan situs-situs dengan conten yang tidak pantas maka Polri khususnya Polres Mojokerto membentuk tim satgas cyber troops yang berada di bawah kendali subag humas.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH, pada selasa (5/9/17) pukul 08.30 WIB bertempat di ruang video conference mapolres mojokerto jalan Gajah Mada no. 99 Kecamatan Mojosari, Kabuoaten Mojokerto, Mengajak tim cyber untuk sharing tukar pendapat yang di kemas dengan sarapan pagi bersama.

Dalam acara sarapan pagi bersama tim satgas Cyber Troops kapolres mojokerto memberikan apresiasi kepada tim dengan kerja yang selama ini dilakukan karena mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

“bahwa saya mewakili kesatuan polres Mojokerto mengucapkan rasa terimakasih atas keaktifan para personil satgas cyber troops dalam mengcounter opini berita negatif tentang polri serta memviralkan kegiatan positif yang telah dilakukan polri khususnya giat di wilkum (wilayah hukum) Polres Mojokerto, sehingga mendapat penilaian bagus dari masyakarat dan satuan atas,” ucap Leo. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wH3nBW
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment