Pages

Wednesday, September 17, 2014

Rinada: Tak Semua Foto Syur Itu Asli


 - Kasus tersebarnya foto mesum yang berpakaian seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Usut punya usut,Rinada yang merupakan mantan istri Andika The Titans adalah orang di balik seragam PNS tersebut.
Namun, menurutnya tak semua foto yang tersebar luas di internet adalah asli. Disebutkannya, beberapa foto telah mengalami proses pengeditan.
"Iya, saya muncul untuk menjelaskan atas aib yang saya dan keluarga alami. Itu juga ada editannya," kata Rinada di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (16/9).
Rinada bercerita lebih banyak. Ia menegaskan bahwa usaha untuk menghancurkan file sudah dilakukan olehnya. Namun, ia dibuat keheranan karena ternyata foto-fotonya tersebut tetap tersebar.
"Kejadiannya 2011, tapi pada saat 2011 pun rekaman ga ada. Itu sudah diancurin. Saya memberikan keterangan pada penyidik. Saya mau semua cepat selesai," lanjutnya.
Rinada pun mengarahkan kecurigaan kepada sang mantan pacar. Karena yang memiliki file tersebut adalah dirinya. "Dari saat kejadian rekaman tersebut, yang punya rekaman itu yang jelas mantan saya. Saya ga cari siapa-siapa. Pokoknya, siapa yang nyebarin foto-foto itu lebih cepat diungkap, siapa di belakang ini," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment