Pages

Thursday, September 18, 2014

Video Syur Rinada - Yurel Dibuat Dua Kali di Tempat Beda

Revida Putri - Artis Rinada menceritakan kalau adegan video syurnya dengan Yuri Astrada alias Yurel (Y) dibuat di dua tempat, yakni di mobil dan rumahnya. Pengambilan gambar juga dilakukan di hari yang berbeda.
"Di internet kan ada dua sesi. Yang pertama saya di mobil, dia yang suruh coba pakai baju itu. Besok harinya di rumah, jelas kejadiannya di rumahku," kata Rinada saat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta, Selasa (16/9) dini hari.
Nada, demikian biasa dipanggil, menceritakan kalau ada kelainan yang diderita oleh mantan suaminya itu. Dia mengaku dirayu terus-terusan, dan dalam suasana terpaksa saat pembuatan video tersebut. Dia merasa tertekan oleh paksaan pria yang saat itu masih berstatus suaminya itu.
"Kan pertama dia merencanakan itu, di mana saat itu kita masih suami istri, dalam keadaan terpaksa dan tertekan saya harus nurutin. Tapi selama itu saya bilang, habis rekaman hapus dan oke dia bilang. Seminggu kemudian saya kok nggak enak hati. Makanya saya datangi rumahnya dan dia mengelak. Setelah saya pukul dia mau kasih rekaman itu," kisah Rinada.
Sementara Yurel di Bandung, Rabu (17/9), mengaku kecewa dengan pernyataan Rinada yang terkesan memojokkan dirinya. Padahal video yang sempat membuat heboh itu dilakukan atas dasar kesepakatan berdua. Dia memastikan tidak ada paksaan selama pembuatan film.
"Saya merasa dipojokkan dengan pemberitaan dari Rinada. Katanya saya ikat tapi itu tidak, karena memang ada ikat rambut dan dia melilitkan ke tangannya. Dia sendiri yang melilitkan. Dia sudah kooperatif ngikutin sendiri," kata Yurel.

0 comments:

Post a Comment