Pages

Thursday, August 10, 2017

Bhabinkamtibmas Sekumpul Polres Banjar Pastikan Kendaraan Jemaah Ar Raudhah Terkunci Dengan Aman

Detik.in, Martapura Kalsel – Martapura merupakan kota santri kotanya serambi mekah sehingga Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanet SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH memastikan Bhabinkamtibmas Sekumpul BRIGADIR Hendra Setiadi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban disetiap kegiatan keagamaan rutin di langgar Ar-Raudhah Sekumpul baik itu kegiatan Maulid Alhabsyi yang dilaksanakan setiap malam senin dan kegiatan pembacaan Burdah setiap malam jum’at.
Jemaah yang hadir pada setiap kegiatan keagamaan tersebut tidak kurang dari 3000 org baik dari Martapura ataupun luar Martapura sehingga terdapat kerawanan Kamtibmas yang perlu diantisipasi yaitu Curanmor dan kemacetan yang berujung pada Laka Lantas.

Melalui Bhabinkamtibmas Sekumpul kerawanan tersebut dapat di minimalisir dengan melakukan deteksi dini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
Adapun langkah pencegahan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Sekumpul yakni dengan berkoordinasi dengan petugas relawan parkir Ar Raudah Sekumpul pada kantong kantong parkir dan memberikan teguran kepada pemilik kendaraan untuk memastikan kendaraanya terkunci dengan aman dan helm dipastikan dikunci di dalam jok kendaraan.
Sumber: Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi SH dan Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Setiadi.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2fvcjWp
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment