Pages

Wednesday, August 2, 2017

Polisi Wanita Profesional, Modern Dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI

Detik.in, Martapura – Kasat Binmas Polres Banjar di tunjuk sebagai Seksi Bhakti Sosial Sunatan Massal. Sebelum pelaksanaan dimulai, langkah awal yang dilakukan adalah melaksanakan kordinasi dan di tindak lanjuti dengan rapat inti di ruangan kerja Kasat Binmas. Dengan mengundang perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, PMI, Ketua IPHI ( Ikatan Perawat Honorer Indonesia) Kabupaten Banjar dan Kaur Kes Polres Banjar. Dalam rapat kecil membahas tentang  apa saja yang harus di persiapkan dalam kegiatan Sunatan Massal hari Polwan ke 69 tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tgl 29 agustus 2017 nanti.  Kegiatan sunatan massal ini  juga akan melibatkan kerjasama Bhayangkari. Karena jelang peringatan hari kesatuan gerak Bhayangkari. Panitia akan mengkhitan anak laki laki sebanyak 100 anak yang ada di wilayah sekitar Martapura .  
Kemudian kegiatan yang melibatkan masyarakat  ( pihak ekternal ) berikutnya pada taggal 22 agustus 2017 Polwan seluruh Ondonesia serentak melaksanakan kegiatan Goes to School yang sasarannya pelajar SLTA. Semua Polwan Kalaman Selatan akan turun ke sekolah dengan penyampaian materi tentang berwawasan Kebangsaan dan hal ini menyangkut rasa Cinta Tanah Air yang bertujuan dalam mengamankan NKRI. Sesuai dengan Up date berita terkini yaitu NKRI Harga Mati. 

Sedangkan Kegiatan kedalam (intern) Polwan juga di tuntut dalam kemampuan Public Speaking dan akan di lombakan antar Polwan jajaran Polda Kalsel. Dengan Kemampuan Public Speaking akan memudahkan dan target untuk Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat akan tercapai menjadikan Polisi Wanita Profesional, Modern Dan Terpercaya.
Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi SH melaksanakan kegiatan mengunjungi para Sesepuh Polwan (purnawirawan ) dan Polwan yang saat ini sedang sakit dalam kegiatan anjang sana. Tidak lupa kegiatan olah raga bersama Polwan Bhayangkari yang dilaksanakan di Mapolda Kalimantan Selatan. “Semoga Polwan Polres Banjar khususnya benar benar menjadi Srikandi Banjar yang cantik dan mumpuni dalam melaksanakan tupoksinya sesuai bidang yang di tanganinya”, tutur Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi SH.

SUMBER: KASAT BINMAS POLRES BANJAR AMALIA AFIFI SH.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2u0JT9g
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment