Pages

Wednesday, August 9, 2017

Sinergitas Polri dan Ulama NU Sosialisasikan Bahaya Faham Radikalisme

Rumah kediaman KH. Syamsul Bahri Ardi mendadak ramai, Selasa (8/8/2017). Terlihat banyak Polisi didalam rumah yang berada di jalan Datu Panjang Desa Mandikapau Timut Rt.02 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar itu.

Kapolsek Karang Intan IPDA Imam Sayuti bersama Kanit Binmas AIPTU H. Rahimin, Kanit Reskrim BRIPKA Lukman Hidayat, SE, SH., Kanit Intelkam BRIPKA Wawan Subagio dan Kanit Provost BRIPKA Enggar Pramudianto mendatangi KH. Syamsul Bahri Ardi dalam rangka bersilaturahmi.

“Hari ini kami kembali bersilaturahmi kesalah satu tokoh agama sekaligus Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar yang berdomisili diwilayah Kecamatan Karang Intan,” ucap IPDA Imam.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah pembicaraan mereka. “Maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga berpesan kepada tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan Karang Intan bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga Sitkamtibmas sehingga tetap kondusif seperti saat ini,” ungkap IPDA Imam.

Masih menurut Imam, diharapkan setelah pertemuan ini maka akan terjalin suatu kerjasama lintas sektoral dalam mencegah berkembangnya paham Radikalisme di Kabupaten Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vDM32D
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment