Pages

Saturday, September 2, 2017

Frekuensi Bercinta dalam Sepekan Supaya Cepat Hamil

Detik,In – Proses mencapai kehamilan, bagi sebagian orang, bukan perkara mudah. Ternyata, salah satu kunci penting agar cepat hamil, adalah bercinta selama tiga kali dalam sepekan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa rutin bercinta, mampu meningkatkan peluang kehamilan. Tapi, banyak yang belum menyadari, seberapa sering proses bercinta yang direkomendasikan untuk menciptakan peluang tersebut.

“Gampangnya sih rutin bercinta selama tiga kali dalam seminggu. Peluang kehamilannya lebih besar dibanding yang angka bercintanya lebih sedikit dari itu,” ujar spesialis kandungan, Dr. Med. dr. Damar Prasmusinto, SpOG (K) di Bekasi, Bekasi, Sabtu, 2 September 2017.

Selain rutin bercinta, Damar menyarankan untuk memiliki pola makan yang lebih sehat. Pertama, dilakukan melalui proses mengolah masakan dengan cara yang lebih sehat.

“Makan gorengan boleh, tapi kalau minyaknya sudah dipakai dua kali menggoreng, sebaiknya segera dibuang. Karena minyak goreng itu sudah mengandung lemak jenuh,” katannya.

Dia juga memberi rekomendasi pola makan sehat dengan memilih makanan sehat dari jenis makro dan mikro. Dalam makronutrien, pilihan makanannya mencakup protein dan karbohidrat.

“Protein hewani seperti daging sapi, ikan dan susu, sedangkan protein nabati dari kacang-kacangan. Kemudian yang mikronutrien, mencakup sayur dan buah dan kalau bisa, ditambah dengan susu serta suplemen tambahan agar sel telur dan sperma bisa terjaga kesehatannya,” tutur dia.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2x1TWAa
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment