Pages

Saturday, September 2, 2017

Bhabinkamtibmas Berbagi Dan Serahkan Daging Kurban Ke Masyarakat

Tanjungpinang Barat – Masih dalam suasana perayaan hari Idul Adha, Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan giat penyembelihan hewan kurban. Hari Sabtu tanggal 2 September 2017  Pukul pukul 10.30 wib Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan cek kontrol giat pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Masjid Al Muhajirin Jalan Potong Lembu Tanjungpinang. Giat dilaksanakan oleh panitia kurban dan warga sekitar dan hadir juga anggota DPRD Bintan H.M Yatir (ketua mashid), Lurah Kemboja RA.Mukmin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Bripka Agus Prabowo, Ketua RW dan RT sekitar Masjid Al-Muhajirin.

Adapun pemotongan hewan kurban berjumlah 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Warga dan panitia yang mendapatkan pembagian daging kurban lebih kurang 200 KK.

Adapun daging kurban diberikan kepada para warga sekitar jalan Potong lembu Tanjungpinang terutama warga yang kurang mampu. Yang mana di Kota Tanjungpinang harga daging sapi segar per kilonya mencapai 140 ribu. Sehingga daging kurban tahun ini memang benar2 di perioritaskan kepada warga yg benar benar sangat membutuhkan.

Tidak ketinggalan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Bripka Agus prabowo berkesempatan memberikan daging kurban secara simbolis kepada warga. 

Selama kegiatan pemotongan hewan kurban situasi kamtibmas di wilayah jalan Potong lembu aman terkendali.

Sumber : Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wufsvS
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment