Pages

Saturday, September 2, 2017

Ingat!! Bilangin Dia, Jangan Lakukan Hal Ini Setelah Melakukan Itu

Detik.in – Dikatakan Leslie E. F. Page, M.D, saat vagina dilumasi dan mendapat gesekan, maka jaringan vagina bakal alami perubahan. “Perlu diketahui, kondisi tersebut berpotensi besar sebabkan infeksi,” ujar ginekolog dari Kansas ini.

 

Pembaca setia detik.in, berikut saya share beberapa hal yang tak boleh dilakukan pada Miss V usai bercinta, sebagaimana dilansir Women’s Health. Oleh sebab itu ada baiknya bilang sama si Dia untuk tidak melakukanya, semoga bermanfaat.

 

– Bilang pada pasangan Sobat, jangan pernah bilas Miss V dengan sabun usai bercinta! Alasannya, sabun yang notabene berbahan kimia dapat memicu terjadinya iritasi bahkan kekeringan vagina. Solusi terbaik, gunakan air bersih untuk bilas Miss setelah ‘bertempur’.

 

– Bilang sama pasangan Sobat, Mengelap Miss V pakai tisu setelah berhubungan seks dapat memicu  iritasi, kemerahan, bengkak, gatal, bahkan nyeri. Dalam hal ini, Robert sarankan agar wanita lap vagina pakai kain yang telah ditetesi campuran air dan cuka secara perlahan. Perlu diketahui, cuka mampu jaga keasaman kulit sekitar vagina.

 

– Bilang sama pasangan Sobat, Vulva bakal membengkak setelah bercinta, sehingga Miss V juga akan terbuka lebih lebar. Nah, jika pasangan Pembaca setia detik.in, berendam air hangat usai bercinta, maka potensi bakteri masuk ke dalam vagina akan lebih besar.

 

Sumber : Berbagai refrensi

 

 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wwGvVw
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment