Pages

Saturday, September 2, 2017

Kapolres Mojokerto Salurkan Bantuan Sapi Qurban Dari Kapolda Jatim

detik.inMojokerto | Semarak Hari Raya Idul Adha 1438 H sangat terasa tak terkecuali di jajaran polda jatim. Pada hari ini Kamis (31/8/17) digelar penyerahan hewan qurban Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs.Machfud Arifin SH.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, dalam hal ini beri wewenang untuk menyerahkan qurban dari Kapolda Jatimm

Hewan qurban yang diserahkan berupa 2 ekor sapi jantan masing – masing di serahkan di dua lokasi berbeda pertama di Ponpes Riyatul Jannah Pacet yang diterima oleh Gus Yusuf Misbah. Pada kesempatan itu Gus Yusuf menyampaikan permintaan maaf karena KH. Mahfud Soebari MA yang tidak bisa hadir untuk menerima penyerahan hewan Qurban tersebut.

Sementara itu untuk penyerahan sapi yang kedua yaitu di Ponpes Ammanatul Ummah yang berada di Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang diterima oleh perwakilan ponpes, Muji selaku Koordinator Madrasah Aliyah Ponpes Ammanatul Ummah. Muii selaku perwakilan dari ponpes menyampaikan permohonan maaf di sebabkan KH. Assep Syaifuddin Chalim tidak bisa hadir menerima sapi Qurban tersebut.

“Semoga sapi-sapi ini bisa bermanfaat dan barokah bagi para santri di Ponpes. kami turut berbahagia menyambut hari raya idul adha 1438 H ini. Semoga pelaksanaan hari raya qurban esok hari bisa berjalan dengan baik”. Terang Kapolres saat menyerahkan sapi qurban tersebut. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2ePf3uK
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment