Pages

Saturday, September 2, 2017

Kapolres Mojokerto Berbagi Hewan Qurban di Masjid Dan Yayasan Panti Asuhan

detik.inMojokerto | jelang hati Hari Raya Idul Adha Pada kamis (31/8/2017) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Evi Leonardus berbagi rezeki berupa hewan qurban kepada masjid dan yayasan panti asuhan diwilayah Mojokerto.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang menyiapkan 3 kambing jantan gagah besar untuk di berikan kepada beberapa tempat. Kambing pertama diserahkan ke Masjid Miftahul Huda di Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari dan langsung di terima oleh Takmir Masjid. Kambing kedua diserahkan kepada yayasan yatim piatu Darul Aitam di Dusun Lontar, Desa Kebon Dalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Penyerahan berlangsung di sambut gembira oleh anak anak yatim piatu di yayasan Darul Aitam, Dan kambing terakhir diserahkan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Nurul Falah yang berada di kecamatan Puri.

“Suasana yang dirasakan pada hari raya Idul Adha tentunya berbeda dengan perayaan hari raya Idul Fitri yang kita rayakan sebelumnya.

Perbedaannya itu adalah karena Idul Adha memiliki nilai historis yang begitu mendalam.
Makna berkorban adalah memberikan sesuatu untuk menunjukkan kecintaan kepada orang lain, meskipun harus menderita,” Jalas Leo. (dwa)

Editor: Mustain



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2gylh60
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment